Gordon Vayo escapes $280k punishment as PokerStars drops court fees pursuit

Mantan Juara Dunia Utama Main Event Runner-Up, Gordon Vayo, telah lolos dari lubang $ 280.000 di saku setelah Raja Poker memutuskan untuk tidak mengejar dia di pengadilan karena biaya hukum yang dibayarkan selama perselisihan VPN baru-baru ini antara keduanya.

Gordon Vayo lolos dari hukuman $ 280k karena PokerStars menjatuhkan pengejaran biaya pengadilan. Saya tahu bagaimana perasaan Gordon Vayo.

Putriku kecanduan karya-karya Julia Donaldson. Ini dimulai dengan Gruffalo, kemudian The Stick Man, lalu Room on a Broom, dan sekarang cinta terakhirnya, Zog.

Pada hari Selasa, saya menggambar Zog di kotak Amazon tua,

memotongnya, melukisnya oranye, dan meletakkan bintang emas di dadanya. Dia menyukainya. Natal akan menjadi yang murah di rumah ini.

Istri saya memberi tahu saya bahwa Zog ada di TV – pada Hari Natal tidak kurang – tetapi di BBC, dan Anda tidak bisa mendapatkan BBC di California.

“Gunakan VPN Anda menghabiskan banyak uang,” kata istri saya.

Saya tidak bisa.

IPlayer BBC terlalu tajam.

Mereka tahu ketika Anda menonton Zog menggunakan VPN.

Seperti PokerStars tahu Gordon Vayo menggunakan VPN selama Kejuaraan Musim Semi 2017 dari Poker Online (SCOOP).

Gordon Vayo v PokerStars: The History

Ini dia.

Sekali waktu (2017), jauh sebelum Zog berzigzag melalui biru, Gordon Vayo memenangkan $ 692.000 setelah menaklukkan $ 1.050 acara Spring SCOOP bermain sebagai holla @ yoboy di PokerStars.

PokerStars mengiklankan kemenangan di blog.

Para penulis berterima kasih atas judulnya.

Dan kemudian mereka tidak membayarnya.

PokerStars mengetahui bahwa Vayo memainkan SCOOP dari California, menggunakan VPN untuk memberi kesan bahwa dia berada di Kanada, melanggar TOC mereka.

Vayo, paling dikenal untuk finish runner-up di World Series of Poker 2016 (WSOP) Main Event untuk $ 4,66m, menggugat Rational Entertainment Enterprises Limited (perusahaan induk PokerStars) karena menahan sejumlah besar uang tersebut.

Vayo bersikeras dia berada di Kanada pada saat itu, dan hanya menggunakan VPN untuk menonton beberapa acara TV atau lainnya, bahkan mungkin Zog?

Pada bulan Oktober, terungkap bahwa Vayo telah menyewa pemalsu untuk membuat tanda terima ATM palsu yang menunjukkan Vayo berada di Kanada pada saat kemenangan. Setelah PokerStars membawa bukti baru ke pengadilan, Vayo membatalkan semua tuduhan.

Namun, PokerStars menginginkan darah.

Dalam dokumen pengadilan, mereka mengatakan ingin mengejar Vayo setidaknya $ 280.000 untuk biaya pengadilan.

Sudah Berakhir Sekarang

Menurut juru tulis USBets, Brian Pempus, keduanya telah berciuman dan berbaikan.

Pempus menemukan pengajuan pengadilan tanggal 4 Desember yang menyatakan:

  1. Tindakan ini dengan ini ditolak dengan prasangka oleh Penggugat Gordon Vayo.
  2. Gerakan tertunda untuk Biaya dan Biaya Kejaksaan oleh Perusahaan Hiburan Rasional Terbatas d / b / a PokerStars {Dkt No. 37} dengan ini ditarik tanpa prasangka.

Masuk akal.

PokerStars bernilai uang trilyunan.

$ 280.000 adalah pakan ayam.

Vayo tidak menipu PokerStars; itu sangat berlebihan untuk mengatakan dia menipu siapa pun, dan memiliki hampir $ 700k yang diambil dari saku Anda adalah hukuman yang cukup.

Ok, dengan itu keluar dari jalan, apakah ada yang tahu bagaimana saya mematahkan TOCs dari BBC sehingga anak saya dapat menonton Zog pada Hari Natal?

Satu Basalan pada “Gordon Vayo escapes $280k punishment as PokerStars drops court fees pursuit”

  1. A WordPress CommenterDesember 12, 2018 pada 10:41 amBalas

    Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

Tinggalkan Komentar